You need to enable javaScript to run this app.

Proses Pemindahan Pedagang di Sekitar RTH ke Tempat Pujasera Yang Telah Disediakan

  • Senin, 06 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Proses Pemindahan Pedagang di Sekitar RTH ke Tempat Pujasera Yang Telah Disediakan

Hallo Sobat PerindagkopUKM semua,,,

Senin 6 maret 2023, berlangsung pemindahan pedagang di sekitaran RTH Solok Selatan Muara Labuh ke Tempat berjualan baru Puja Sera RTH Solok Selatan Muara Labuh. Hal ini merupakan lanjutan dari sosialisasi final minggu lalu.

Proses pemindahan langsung di awasi oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Bapak Akmal Hamdi S.H beserta Kepala Bidang Perdagangan serta fungsional dan Staff. Selain ini proses ini juga diamankan oleh Satuan Pamong Praja Kabupaten Solok selatan, turut hadir Camat Sungai Pagu Bapak Ibrahim dan Stake holder lainnya.

Proses pemindahan berlangsung secara tertib dan lancar, karena telah dilakukan sosialisasi sebelumnya dan diberikan tenggak waktu yang cukup untuk pedagang memindahkan jualannya.

Kedepannya tidak ada lagi pedagang yang berjualan si sekeliling RTH, karena itu merusak pemandangan dan keindahan RTH yang fungsinya sebagai taman hijau dan tempah berkumpul masyarakat.

Semoga dengan pemindahan ini membuat pedagang bisa dengan tertib berjualan dan diharapkan wisatawan lokal dan luar bisa berkunjung dan mencicipi berbagai makanan khas Solok Selatan yang tersedia di Puja Sera RTH Solok Selatan.

Ikuti terus media sosial maupun web disperindagkopukm Solok Selatan untuk mendapatkan informasi terbaru.

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akmal Hamdi, SH 197606152006041006

- Kepala DISPERINDAGKOP-

Selamat datang di Website Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner