You need to enable javaScript to run this app.

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Melaksanakan Pelatihan Industri Kecil Menengah dengan Tema "Peningkatan Mutu Diversifikasi Produk Olahan Durian"

  • Selasa, 21 Februari 2023
  • 0 komentar
Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Melaksanakan Pelatihan Industri Kecil Menengah dengan Tema

Hallo Sobat Perindagkop dan UKM
Hari ini Senin 20 Februari 2023, bertempat di Hotel Pesona Alam Sangir, Padang Aro Solok Selatan. Telah Dibuka Pelatihan Peningkatan Mutu Produk Olahan Durian Oleh Bapak Bupati Solok Selatan Bapak @khairunasofficial. Beliau menyampaikan potensi buah durian yang melimpah di solok selatan membuat kita harus berfikir untuk membuat inovasi pengolahan buah durian sehingga menjadi nilai tambah.

Hari ini adalah hari pertama pelatihan dari 3 hari yang di rencanakan. Adapun narasumber pelatihan ini adalah Cheff Arisman Alfaridzi SE, M.Si, C.STMI, yang merupakan Direktur Royal Asia Collage Padang, serta mantan cheff hotel bintang 5 di Jakarta, serta pengalaman lain yang membuat beliau sangat kompeten.
Hari pertama pelatihan di buka dengan kegitan materi oleh narasumberz serta kurasi produk masing-masing peserta pelatihan.

Peserta pelatihan terdiri dari 32 pelaku IKM yang ada di kabupaten Solok Selatan yang tersebar di setiap kecamatan. Acara berlangsung secara hikmat dan teratur. Semoga bisa memberikan manfaat bagi pelaku IKM untuk meningkat kan inovasi serta kualitas produk yang dihasilkan.
SEMANGAT UNTUK HARI KE 2

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akmal Hamdi, SH 197606152006041006

- Kepala DISPERINDAGKOP-

Selamat datang di Website Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner