You need to enable javaScript to run this app.

Dinas Perindagkop dan UKM Melaksanakan Hari Kedua Operasi Pasar/Pasar Murah

  • Sabtu, 15 April 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Dinas Perindagkop dan UKM Melaksanakan Hari Kedua Operasi Pasar/Pasar Murah

Jum at, 14 April 2023 Telah Dilaksanakan Operasi Pasar/Pasar Murah di Kecamatan Pauh Duo. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dalam rangkaian Operasi Pasar menyambut bulan suci ramadhan dimana harga-harga kebutuhan pokok melonjak tinggi serta menjaga inflasi agar tetap stabil.

Operasi pasar langsung di pimpin oleh kadis Perindagkop dan UKM, Bapak Akmal Hamdi S.H, Kepala Bidang Perdagangan Netty Lisandi S.T beserta staff dan dibantu oleh pegawai di sekretariat. 

Total Sebanyak 440 paket sembako yang dibagikan di kecamatan Pauh Duo, tersebar di tiga nagari yakni, Luak Kapau Alam Pauh Duo sebanyak 186 paket, Kapau Alam Pauh Duo  sebanyak 150 paket dan Pauh Duo dan Batigo sebanyak 104 paket.

Pembagian langsung di tempatkan di kecamatan, selanjutnya pihak nagari akan menjemput paket tersebut untuk segera di distribusikan kepada masyarakat.

Selanjut 2 kecamatan akan dilaksanakan pendistribusian pada hari minggu tanggal 16 April yakni kecamatan Sungai Pagu dan kecamatan KPGD. Harapannya dengan adanya operasi pasar ini bisa membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi ekonomi sulit dalam menghadapi harga-harga kebutuhan pokok yang melambung tinggi.

Ikuti terus informasi terbaru seputar Dinas Perindagkop dan UKM Kab. Solok Selatan dengan memfollow media sosial Disperindagkop dan UKM.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akmal Hamdi, SH 197606152006041006

- Kepala DISPERINDAGKOP-

Selamat datang di Website Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner