You need to enable javaScript to run this app.

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Melaksanakan Bazar Paket Sembako Murah

  • Kamis, 13 April 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Melaksanakan Bazar Paket Sembako Murah

Kamis 4 April 2023 telah dilaksanakan bazar pasar murah berupa paket sembako di tiga kecamatan, yakni kecamatan Sangir Jujuan, Sangir Balai Janggo, dan Sangir Batang Hari. 

Pendistribusian Paket sembako murah ini langsung dipimpin oleh Kadisperindagkop dan UKM, Bapak Akmal Hamdi S.H, dan jajaran bidang perdagangan mulai dari kabid hingga staf, serta dibantu oleh pegawai di sekretariat. 

Pendistribusian berlansung dengan lancar, karena sudah dilakukan koordinasi sebelumnya dengan pihak kecamatan, nagari sampai ke tingkat jorong. Adapun  jumlah yang di distribusikan di tiga kecamatan sebagai berikut, Kecamatan Sangir Jujuan Sebanyak 259 paket, Kecamatan Sangir Balai Janggo Sebanyak 298 paket, dan Kecamatan Sangir Batang Hari sebanyak 286 paket dengan total 843 paket sembako.

Pendistribusian telah selesai dan akan dibagikan kepada masyarakat. Pelaksanaan bazar murah merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam membantu masyarakat. Selanjutnya akan dilaksanakan di kecamatan lain yanga ada di Kabupaten Solok Selatan. Semoga bisa membantu masyarakat.

Salam Perindagkop UKM....

Ikuti terus media sosial perindagkop UKM, untuk mendapatkan info terbaru.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akmal Hamdi, SH 197606152006041006

- Kepala DISPERINDAGKOP-

Selamat datang di Website Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner