You need to enable javaScript to run this app.

Dinas Perindagkop dan UKM mengadakan Koordinasi dengan Pengusaha Minimarket yang ada di Kabupaten Solok Selatan

  • Kamis, 09 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Dinas Perindagkop dan UKM mengadakan Koordinasi dengan Pengusaha Minimarket yang ada di Kabupaten Solok Selatan

Dinas Perindagkop dan UKM Kab. Solok Selatan melalui bidang Koperasi dan UKM mengadakan koordinasi dan kunjungan langsung kepada para pengusaha minimarket yang ada di Kab. Solok Selatan yang tersebar di 7 Kecamatan.

1 Maret 2023, Dinas Perindagkop dan UKM melalui bidang koperasi dan UKM turun kelapangan dalam rangka koordinasi dan kunjungan ke minimarket-minimarket yang ada di kabupaten Solok Selatan. Kunjungan dan koordinasi ini dipimpin oleh Kepala Bidang Koperasi dan UKM Azizah Mutia S.IP, Karena lokasi yang jauh satu sama lain, maka tim dibagi menjadi 3, agar menghemat waktu dan biaya.

Tujuan koordinasi dan kunjungan ini adalah dalam rangka menfasilitasi umkm yang ada di kabupaten solok selatan khususnya pemasaran, sebagaimana telah di sampaikan pada musrembang nagari oleh pelaku umkm kepada dinas perindagkop dan ukm. Ini merupakan respon awal terhadap permasalahan yang disampaikan oleh pelaku umkm. 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akmal Hamdi, SH 197606152006041006

- Kepala DISPERINDAGKOP-

Selamat datang di Website Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner