You need to enable javaScript to run this app.

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Melaksanaka Pembinaan Terhadap Pengelola Pasar

  • Jum'at, 10 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Melaksanaka Pembinaan Terhadap Pengelola Pasar

Selasa 7 Maret 2023, Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Solok Selatan yang diwakili oleh Ibu Devi Miskiyati S.E selaku sekretaris dinas dan Ibu Asnidar AM.d Selaku kasubag kepegawaian melakukan pembinaan terhadap pengelola Pasar Muara Labuh. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan untuk memberikan arahan serta menerima keluhan dan masukan dari pengelola pasar kabupaten. Karena pasar kabupaten yang menghasilkan PAD maka perlu perhatian khusus dan serius sehingga target PAD yang ditentukan bisa tercapai di tahun 2023.

Selain mengejar target PAD melalui retribusi pasar kabupaten yaitu pasar muara labuh dan pasar padang aro, kesejahteraan pengelola pasar juga menjadi perhatian, beratnya menghadapi ratusan pedagang membuat hal ini sangat penting.

Diharapkan kedepatnya PAD yang dikelola Dinas Perindagkop dan UKM bisa meraih target 100% dan jumlahnya bisa melebihi jumlah target yang ada pada saat ini. Sebagai informasi target PAD kita tahun 2023 adalah Rp.461.000.000,00- naik 1 juta dibandingka tahun 2022.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akmal Hamdi, SH 197606152006041006

- Kepala DISPERINDAGKOP-

Selamat datang di Website Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner