You need to enable javaScript to run this app.

Dinas Perindagkop dan UKM mengadakan rapat persiapan Lounching Puja Sera dan Balimau

  • Jum'at, 17 Maret 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Dinas Perindagkop dan UKM mengadakan rapat persiapan Lounching Puja Sera dan Balimau

Senin 13 Maret 2023, Bertempat di ruang kepala dinas perindagkop dan ukm kab. Solok Selatan, telah dilaksanakan rapat akhir persiapan "Lounching Puja Sera Rth Solok Selatan Muara Labuh"  dan "Balimau Sarantau Sasurambi".

Rapat langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Bapak Akmal Hamdi, S.H beserta sekretaris dina Ibu Devi Miskiyati S.H dan Kepala bidang beserta staff. Rapat berlangsung tertib karena rapat ini merupakan repat terakhir sebelum kedua acara tersebut.

Dengan pembagian tugas yang jelas membuat optimis pelaksanaan acara ini dapat berlangsung sukses. Untuk acara lounching Pujasera rencananya langsung di buka oleh Bupati Solok Selatan Bapak H. Khairunas, dan untuk Balimau bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga.

Lounching Pujasera akan dilaksanakan tanggal Hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023 dan Balimau Sarantau Sasurambi akan dilaksanakan tanggal 19 Maret 2023, dharapkan masyarakat Solok Selatan datang menghadiri karena akan dibagikan makanan gratis kepada pengunjung yang hadir.

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akmal Hamdi, SH 197606152006041006

- Kepala DISPERINDAGKOP-

Selamat datang di Website Dinas Perdagangan,Perindustrian dan Koperasi Kabupaten Solok Selatan. Website ini dimaksudkan sebagai sarana publikasi untuk memberikan informasi...

Berlangganan
Jajak Pendapat

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Website ini ?

Hasil
Banner